Milan Imbang Lawan Inter, Pioli Puji Semangat Pemain

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Nov 2021, 01:33 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan pujian kepada para pemainnya atas semangat luar biasa yang mereka tunjukkan dalam hasil imbang 1-1 melawan Inter Senin (8/11) dini hari kemarin di San Siro.

Seluruh drama dalam Derby della Madonnina terjadi pada babak pertama saat Nerazzurri diberi hadiah penalti pada menit-menit awal menyusul keputusan Hakan Calhanoglu untuk menjatuhkan diri setelah beradu kaki dengan Franck Kessie. Ia pun maju untuk mencetak gol ke gawang klub lamanya dari titik putih. Kendati demikian, gol bunuh diri Stefan de Vrij membuat kedudukan menjadi 1-1 sebelum Ciprian Tatarusanu menggagalkan tendangan penalti Lautaro Martinez untuk membawa Rossoneri mempertahankan skor imbang tersebut, yang bertahan hingga akhir.

Pioli pun berbicara kepada MilanTV setelah meraih hasil imbang melawan mantan klubnya.

"Tujuannya adalah selalu bermain untuk menang. Ada banyak tim yang bisa memenangkan Scudetto, tetapi kami meyakininya. Ini harus menjadi mentalitas kami," ujar manajer Milan tersebut.

"Saya membawa pulang semangat luar biasa dari para pemain saya. Kami kesulitan dalam beberapa kali kesempatan, tetapi kami tidak pernah berhenti bermain. Kami tetap kompak, kami juga berusaha untuk memenangkannya dan semangat ini penting. Inter kuat, kami sedang melakukan sesuatu yang spesial. Kami dan Napoli telah mengawali musim ini dengan sangat baik."

Terkait aksi fans yang memberikan tribut kepada korban COVID-19 dan mereka yang berada di garda terdepan melawan pandemi, Pioli menambahkan: "Saya ingin memberi selamat kepada mereka atas koreografi tersebut. Saya tidak terkejut karena saya mengenal mereka hingga sekarang, namun dalam pertandingan seperti ini, mengingat mereka yang telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam periode terakhir benar-benar indah."

Artikel Tag: Pioli, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-imbang-lawan-inter-pioli-puji-semangat-pemain
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini