Milan Harus Segera Perpanjang Kontrak Theo Hernandez

Penulis: Uphit Kratos
Senin 24 Jun 2024, 13:00 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Perpanjangan kontrak Theo Hernandez merupakan topik yang sensitif bagi AC Milan, dimana negosiasi kontrak baru harus dilakukan sesegera mungkin.

Theo Hernandez saat ini sedang menjalani tugas Internasional bersama Timnas Prancis di ajang EURO 2024, sehingga tidak akan terjadi apa-apa sampai dia kembali dari ajang tersebut. Tentu saja ini hal punya sisi positif dan negatif.

Laporan-laporan menyebutkan jika hanya ada dua pilihan bagi AC Milan saat ini, setidaknya dalam situasi ini.

Dengan 24 bulan tersisa dalam kontraknya, hanya ada musim panas ini untuk menegosiasikan sebuah kesepakatan, dimana pihak klub terus mendorong untuk memperpanjang kontraknya.

Jika pembaruan tidak kunjung tiba, dia akan dijual musim panas ini, dan ada beberapa peminat untuk jasanya. Sejauh ini, bayern Munchen dan Real Madrid diyakini sebagai pesaing utama, dengan Manchester City sebagai peminat baru.

Laporan terbaru dari Tuttosport via Milan News menyebut jika langkah selanjutnya harus dilakukan oleh Milan, dan mereka diberkati dengan adanya Piala Eropa karena hal tersebut memberikan mereka waktu untuk menyusun rencana.

Theo sendiri merasa kecewa karena tidak ada tawaran yang masuk setelah musim berakhir, namun artikel tersebut menunjukkan jika ini hanya karena Rossoneri ingin menghitung tawaran terbaik mereka.

Dipercaya bahwa dia menginginkan 10 juta Euro per musim, dua kali lipat dari gajinya saat ini, namun Milan menginginkan 7 juta Euro, atau dengan peningkatan maksimal sebesar 7,5 juta Euro.

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-harus-segera-perpanjang-kontrak-theo-hernandez
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini