banner babe

Milan Harus Bayar Penuh untuk Boyong Correa dari Atletico

Penulis: Nur Afifah
Selasa 20 Agu 2019, 12:20 WIB
Milan Harus Bayar Penuh untuk Boyong Correa dari Atletico

Angel Correa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan harus membayar penuh jika ingin mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Correa diketahui masih menjadi prioritas Rossoneri meski negosiasi dengan Los Rojiblancos berjalan cukup alot. Kendati demikian, transaksi tersebut sebagian besarnya bakal bergantung pada kepergian Andre Silva yang hingga saat ini masih belum terwujud.

Senin (19/8) kemarin, jurnalis Sky Italia Alessandro Sugoni memberikan informasi terbaru mengenai ketertarikan raksasa Serie A terhadap pemain internasional Argentina tersebut.

Situasinya kini sangat jelas. Jika Zvonimir Boban dan Paolo Maldini menginginkan Correa, mereka harus memenuhi permintaan harga Atletico Madrid.

Sejauh ini, AC Milan hanya mampu menyodorkan tawaran 45 juta euro atau setara Rp720 miliar termasuk bonus, sementara kubu La Liga meminta tebusan 55 juta euro atau sekitar Rp880 miliar plus bonus.

Kedua belah pihak masih keukeuh dengan keputusan masing-masing yang membuat hingga saat ini transaksi belum bisa ditutup, meski tinggal dua pekan lagi bursa transfer musim panas ini akan ditutup.

Pekan ini tampaknya bakal menjadi penentu akan transfer tersebut, mengingat Maldini diketahui terbang langsung ke Madrid dalam rangka memecah kebuntuan dalam negosiasi Correa.

Sementara itu, Il Diavolo akan terus berupaya melepas beberapa pemain mereka seperti Diego Laxalt dan Silva, yang tak lagi mendapat tempat di tim utama.

Artikel Tag: Angel Correa, Atletico Madrid, AC Milan

2426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini