banner babe

Milan Harap-harap Cemas Tunggu Jawaban Final Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Senin 18 Nov 2019, 10:45 WIB
Milan Harap-harap Cemas Tunggu Jawaban Final Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: Fox Sports)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menunggu keputusan akhir dari Zlatan Ibrahimovic untuk kembali ke klub pada jendela transfer Januari mendatang.

Fans Rossoneri sudah tidak ragu lagi bahwa Ibrahimovic merupakan satu-satunya yang mereka harapkan bisa membantu klub dari keterpurukan. Sementara itu, sang pemain baru-baru ini telah mengumumkan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama LA Galaxy, yang membuatnya bakal berstatus bebas transfer pada mercato musim dingin nanti.

Sebagaimana yang dikabarkan oleh Tuttosport edisi Sabtu (16/11) kemarin, direktur-direktur Milan juga yakin striker 38 tahun tersebut akan mampu bersinar di klub. Mereka bahkan siap menyodorkan tawaran kontrak berdurasi 18 bulan, sesuai dengan yang diinginkannya.

Kendati demikian, Ibrahimovic diketahui belum mengambil keputusan. Dalam beberapa pekan ke depan, mungkin pada pertengahan Desember, ia akan memberikan jawaban finalnya kepada Milan, yang sedang harap-harap cemas menunggu.

Legenda asal Swedia tersebut memandang kembali ke San Siro sebagai tantangan besar. Tentu saja, jika ia mampu membantu Il Diavolo membalikkan peruntungan mereka musim ini, maka ia akan semakin membuktikan kedigdayaannya. Kendati demikian, kegagalan bakal mengaburkan kenangan-kenangan indah yang pernah ia tanamkan di klub.

Milan saat ini tengah mengalami mimpi buruk di awal musim ini setelah menelan tujuh kekalahan dari 12 giornata Serie A yang membuat mereka terdampar di peringkat 14 klasemen sementara. Di sisi lain, pasukan Stefano Pioli harus berhadapan dengan Napoli selepas jeda internasional nanti.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

1075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini