Milan Hampir Capai Kesepakatan Dengan Lille, Botman Siap Hijrah

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Apr 2022, 12:16 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sven Botman dikabarkan siap menerima transfernya ke AC Milan setelah raksasa Serie A tersebut tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Lille.

Rossoneri saat ini tengah berjuang dalam perburuan Scudetto yang sangat ketat, dengan unggul satu poin di puncak klasemen sementara Serie A. Akan tetapi, manajemen juga mulai menyusun rencana untuk musim depan. Botman kemungkinan akan menjadi rekrutan pertama mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Milan sendiri telah mengincar beberapa posisi yang perlu diperkuat untuk musim depan dan salah satunya adalah bek tengah. Hingga sejauh ini, klub berhasil mencatatkan lima clean sheet berturut-turut, tetapi kemungkinan kepergian Alessio Romagnoli bakal memaksa mereka bertindak.

Menurut penuturan dari Fabrizio Romano, Rossoneri hampir menyelesaikan transfer pemain internasional Belanda tersebut, yang telah dikaitkan dengan klub selama berbulan-bulan ini. Negosiasi saat ini tengah memasuki tahap lanjut dan ia bisa saja akan menjadi rekrutan pertama musim depan.

Bek 22 tahun tersebut diyakini siap menerima tawaran Il Diavolo, yang telah berjuang keras untuk mencapai kesepakatan akhir dengan Les Dogues mengenai biaya transfernya. Transfer mantan starlet Ajax tersebut tentunya bakal menjadi bukti keseriusan manajemen raksasa Serie A dalam upaya mereka membangun skuat terbaik.

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai besarnya biaya yang akan disepakati Milan dan Lille terkait transfer Botman. Akan tetapi, isu yang beredar menyebutkan nominalnya seharusnya tak kurang dari 30 juta euro atau Rp480 miliar.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-hampir-capai-kesepakatan-dengan-lille-botman-siap-hijrah
1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini