Milan Hadapi Hambatan Besar Rampungkan Transfer Lovren dari Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Rabu 17 Jul 2019, 11:45 WIB
Milan Hadapi Hambatan Besar Rampungkan Transfer Lovren dari Liverpool

Dejan Lovren (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Dejan Lovren masih menjadi target AC Milan musim panas ini, namun ada hambatan besar yang mempersulit transfer bintang Liverpool tersebut.

Ricky Massara, Paolo Maldini, dan jajaran petinggi Rossoneri lainnya berencana memperkuat lini belakang mereka menyusul kepergian Cristian Zapata.

Sejumlah nama pun santer dikaitkan termasuk Matija Nastasic dan yang terbaru Merih Demiral. Kendati demikian, keduanya tampaknya bakal sulit didapatkan.

Menurut kabar dari Milan News, Lovren masih menjadi bidikan Il Diavolonamun raksasa Serie A tersebut bakal menghadapi sejumlah hambatan dalam upaya mereka memboyong sang pemain.

Pemain internasional Kroasia ini sejatinya telah dikejar AC Milan selama beberapa pekan terakhir, akan tetapi permintaan harga 25 juta euro atau setara Rp400 miliar The Reds dipandang sebagai masalah serius.

Kecil kemungkinan Liverpool akan memberikan diskon mengingat manajer Jurgen Klopp memiliki hubungan yang sangat baik dengan eks bintang Southampton tersebut.

Walaupun demikian, agen Lovren, Vlado Lemic, memang sempat mengunjungi Casa Milan Selasa (16/7) kemarin untuk membahas peluang transfer.

Rossoneri juga tahu betul bahwa hanya tawaran yang serius dan penting yang bisa meyakinkan The Reds agar bersedia mengubah pendirian mereka dan melepas bek berbakat tersebut.

Selain barisan pertahanan, AC Milan juga tengah berupaya memperkuat lini tengah mereka dengan Jordan Veretout dari Fiorentina menjadi target utama musim panas ini.

Artikel Tag: Dejan Lovren, Liverpool, AC Milan

1044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini