Milan Hadapi Dua Kendala Perpanjang Kontrak Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Feb 2021, 22:34 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan memiliki dua kendala yang harus diatasi dalam negosiasi perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma setelah Mino Raiola dikabarkan menuntut bayaran fantastis.

Berdasarkan pemberitaan yang beredar, ada kemungkinan pembaharuan kontrak Donnarumma bersama Rossoneri tidak bisa langsung melakukannya seperti yang awalnya diperkirakan.

Dengan enam bulan tersisa hingga kontraknya resmi berakhir, tekanan terhadap Milan terus meningkat pekan demi pekan untuk berupaya mencapai kesepakatan dengan penjaga gawang 21 tahun tersebut atau mereka harus menanggung risiko kehilangan salah satu pemain terbaik klub secara cuma-cuma.

Menurut kabar terkini dari Il Corriere della Sera, masih ada dua kendala yang harus diatasi demi mencapai kesepakatan penuh dengan pemain internasional Italia tersebut berikut Raiola selaku agennya.

Sebagaimana yang diperkirakan, masalah pertama adalah berkaitan dengan gaji yang akan diterima produk jebolan akademi klub tersebut. Pasalnya, ia saat ini sudah mengantongi 6 juta euro atau Rp96 miliar per musim dan kontrk barunya nanti tentu harus lebih tinggi. Manajemen telah menyodorkan tawaran 7.5 juta euro atau Rp120 miliar plus bonus, namun agennya menginginkan angka fantastis 10 juta euro atau Rp160 miliar per musim.

Sementara itu, Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa petinggi Rossoneri tak tertarik dengan desakan Raiola untuk menyisipkan klausul pelepasan dalam kontrak sang kiper. Paolo Maldini dan kawan-kawan tidak ingin mengkhawatirkan agen Italia-Belanda tersebut.

Yang menjadi masalahnya adalah Donnarumma ingin bertahan di Milan dalam waktu lama dan memenangkan gelar bersama mereka. Karena itulah, optimisme tetap mengalir di tubuh klub, meski dalam beberapa pekan ke depan akan ada tuntutan yang sangat berat di meja klub.

Artikel Tag: donnarumma, Raiola, Milan

1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini