Milan Gigit Jari, Remaja Sensasional Rennes Pilih Hijrah Ke Madrid

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Apr 2020, 21:15 WIB
Milan Gigit Jari, Remaja Sensasional Rennes Pilih Hijrah Ke Madrid

Eduardo Camavinga (Sumber: Tribuna)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan tampaknya bakal gigit jari mengingat target panas mereka, Eduardo Camavinga, dikabarkan lebih memilih hijrah ke Real Madrid.

Rossoneri telah berulangkali dikaitkan dengan isu transfer Camavinga dalam beberapa bulan terakhir, dengan RMC Sport bahkan mengklaim bahwa raksasa Serie A tesebut sudah mulai membuka negosiasi dengan agen sang pemain untuk menyampaikan peluang transfer ke San Siro.

Liverpool, Manchester United, dan Barcelona juga disebut-sebut menaruh minat terhadap talenta muda yang baru berusia 17 tahun tersebut, akan tetapi Los Blancos-lah yang justru berada di posisi terdepan dalam perburuan tanda tangannya.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, hampir separuh Eropa tengah mengejar Camavinga saat ini setelah performa impresif yang ia tunjukkan usai sukses menembus tim utama Rennes.

Pemberitaan tersebut mengungkapkan adanya ketertarikan dari Milan, The Reds, PSG, dan Borussia Dortmund. Akan tetapi, sang pemain sendiri tampaknya sudah memantapkan pilihannya untuk hijrah ke Santiago Bernabeu demi bisa dilatih oleh Zinedine Zidane di Real Madrid.

Belakangan ini diklaim baha Rennes bakal mematok banderol setidaknya 60 juta euro atau setara Rp960 miliar agar bersedia melepas aset berharga mereka musim panas mendatang.

Kabar tersebut tentu bukan yang diinginkan Rossoneri dan jika memang Camavinga lebih memilih menjajal peruntungan di La Liga, maka raksasa Serie A tersebut perlu mencari alternatif lain.

Artikel Tag: Eduardo Camavinga, Rennes, AC Milan, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-gigit-jari-remaja-sensasional-rennes-pilih-hijrah-ke-madrid
1037  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini