banner babe

Milan Gelar Pertemuan dengan Agen Bintang Celta Vigo

Penulis: Nur Afifah
Minggu 14 Jul 2019, 20:29 WIB
Milan Gelar Pertemuan dengan Agen Bintang Celta Vigo

Stanislav Lobotka (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan agen gelandang Celta Vigo, Stanislav Lobotka, yang diyakini untuk membicarakan peluang transfer musim panas ini.

Jordan Veretout masih menjadi target utama Rossoneri untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan usai mencapai kesepakatan transfer dengan Ismael Bennacer dan Empoli, namun negosiasi dengan Fiorentina tampaknya tidak semulus yang diharapkan.

AC Milan sejatinya ingin memasukkan Lucas Biglia sebagai bagian transaksi, akan tetapi gaji mahal gelandang veteran asal Argentina tersebut masih menjadi ganjalan bagi La Viola.

Alhasil, Il Diavolo telah mulai mencari target-target alternatif, dan agen Lobotka, Mattia Buongiorno, diketahui hadir di Casa Milan Jum'at (12/7) kemarin untuk membahas peluang transfer kliennya ke San Siro.

Hal tersebut didasarkan pada keterangan jurnalis La Gazzetta dello Sport, yang menuliskan dalam akun Twitternya pernyataan sebagai berikut.

"Milan sedang mengupayakan Veretout, tetapi Roma tidak akan menyerah," tulisnya.

"Karena itu [Paolo] Maldini mempelajari alternatif untu lini tengah seperti Stanislav Lobotka dari Celta Vigo. Siang ini [Jum'at] berdiskusi dengan agen Mattia Buongiorno untuk mempelajari biaya dan kemungkinan transaksi."

Selain sikap sulit Fiorentina, Rossonerimemang juga harus berhadapan dengan AS Roma untuk mendapatkan servis Veretout. Karenanya mereka pun menyiapkan beberapa alternatif.

AC Milan baru-baru ini juga dikaitkan dengan Jean Michael Seri yang ingin meninggalkan Fulham setelah klub terdegradasi dari Liga Inggris.

Artikel Tag: Stanislav Lobotka, Celta Vigo, AC Milan

3886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini