Milan Gelar Negosiasi Transfer Permanen Tomori, Buka Peluang Barter?

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Mar 2021, 19:28 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini dikabarkan tengah menggelar negosiasi dengan Chelsea untuk membahas transfer permanen Fikayo Tomori, dengan tak menepis adanya peluang barter pemain.

Rossoneri tampaknya sudah tidak sabar merekrut Tomori dari The Blues dengan status permanen setelah terkesan oleh performa impresifnya di klub selama ini.

Pemain asal Inggris tersebut mendarat di Milan dengan status pinjaman dan pilihan pembelian pada akhir jendela transfer Januari kemarin dan berhasil mempertontonkan permainan yang sangat membantu klub pada paruh kedua musim ini.

Menurut outlet asal Spanyol TF, bek 23 tahun tersebut telah berhasil meyakinkan manajemen sejak kedatangannya di klub dan telah menjadi bagian penting di lini pertahanan mereka. Ia memang hanya dipinjam dari Chelsea hingga akhir musim ini, namun sebagaimana disebutkan sebelumnya raksasa Serie A ingin merekrutnya secara permanen.

Nilai yang tersisip dalam klausul pilihan pembelian yang disepakati kedua klub musim dingin lalu adalah 28 juta euro atau Rp448 miliar, namun Rossoneri menganggap nominal tersebut terlalu tinggi menyusul situasi sulit finansial dunia sepak bola akibat pandemi COVID.

Karena itulah, Maldini selaku direktur teknis Milan sudah memulai negosiasi dengan The Blues untuk berupaya menurunkan banderol tersebut dengan menambahkan semacam variabel atau dengan menyisipkan pemain dalam transaksi sehingga tak menutup kemungkinan adanya barter pemain antara kedua klub.

Artikel Tag: Tomori, Maldini, Chelsea, Milan

5857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini