Milan Gelar Negosiasi Positif dengan Calhanoglu Soal Kontrak Baru

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 16 Jan 2021, 21:55 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggelar negosiasi positif dengan playmaker Hakan Calhanoglu terkait kontrak baru yang belakangan ini begitu santer diperbincangkan.

Menurut penuturan dari pandit transfer Pietro Balzano Prota, telah berlangsung pertemuan positif antara manajemen Rossoneri dan agen Calhanoglu, Gordon Stipic, beberapa hari lalu.

Jarak antara keduanya telah terjembatani, dan ada kesamaan keinginan antara sang pemain dengan raksasa Serie A untuk menemukan titik temu, yang akan diikuti dengan kesepakatan baru.

Karena itulah, kedua belah pihak tampaknya berada di jalur yang tepat dan segala kekhawatiran mengenai kemungkinan kepergian pemain internasional Turki tersebut dengan status bebas transfer untuk sementara waktu bisa diletakkan.

Gelandang 26 tahun tersebut telah mengemas toal 15 gol dan umpan dalam 24 pertandingan bersama Milan di semua kompetisi musim ini. Akan tetapi, ada kekhawatiran di kalangan fans selama beberapa pekan terakhir mengingat negosiasi kontrak baru bintang mereka sudah berlangsung cukup lama.

Masa tinggal eks bintang Bayer Leverkusen tersebut di San Siro akan berakhir pada Juni 2021 mendatang yang membuat Rossoneri berjuang mencapai kesepakatan baru, namun meski telah melakukan dialog cukup lama, tak kunjung ada titik temu antara kedua belah pihak yang membuat manajemen klub Serie A khawatir.

Kendati demikian, dari pemberitaan ini, manajemen Milan agaknya dapat bernapas lega mengingat mereka sepertinya tinggal selangkah lagi mengamankan kontrak baru Calhanoglu.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

1971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini