Milan Gelar Negosiasi Perpanjangan Kontrak Giroud

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Sep 2022, 23:04 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajemen AC Milan dikabarkan sedang menggelar negosiasi dengan agen Olivier Giroud untuk membahas perpanjangan kontrak striker veteran tersebut.

Giroud meneken kontrak berdurasi dua tahun yang akan berlaku hingga Juni 2023 saat ia datang dari Chelsea pada musim panas 2021 lalu. Ia pun berkontribusi besar dalam kesuksesan Rossoneri memenangkan gelar juara Serie A musim lalu dengan beberapa gol penting dan juga tampil luar biasa musim ini melalui ketika terpaksa harus kerja lembur kala striker lain mengalami cedera.

MilanNews menyebutkan bahwa pemain internasional Prancis tersebut dipandang sebagai salah satu jaminan di lini serang Stefano Pioli dan merupakan teladan bagi para pemain muda mengingat statusnya sebagai pemimpin di ruang ganti Milan.

Karena itulah Rossoneri sedang berupaya memperpanjang kontrak striker 35 tahun tersebut selama setidaknya satu tahun dengan pilihan untuk tahun kedua juga dipertimbangkan.

Karena itulah, pekerjaan yang sedang diupayakan raksasa Serie A tersebut saat ini tidak hanya memperbaharui kontrak pemain-pemain muda di skuat mereka, tetapi juga veteran yang bisa diandalkan seperti mantan bintang Chelsea tersebut yang memiliki sikap sempurna untuk menjadi mentor yang lain.

Milan tentu berharap dengan perpanjangan kontrak tersebut bisa menjadi motivasi tambahan bagi Giroud untuk terus memberikan yang terbaik meskipun pada usianya yang sudah tidak muda lagi. Karena itulah, menarik disaksikan bagaimana aksinya ke depannya.

Artikel Tag: giroud, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-gelar-negosiasi-perpanjangan-kontrak-giroud
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini