Milan Gelar Negosiasi Lanjut dengan Playmaker Porto Otavio

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Mar 2021, 16:13 WIB
Otavio

Otavio (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menggelar negosiasi tahap lanjut dengan playmaker FC Porto Otavio Edmilson yang akan berstatus bebas transfer musim panas mendatang.

Saat musim ini mulai mencapai fase krusial, Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah mulai menyusun rencana untuk musim depan. Sama halnya tim-tim lain, Rossoneri pun perlu mempersiapkan diri engan baik pada bursa transfer musim panas nanti.

Duo petinggi Milan tersebut selalu mencari kesepakatan menarik di bursa transfer dan dengan musim panas yang kian mendekat, akan ada beberapa pemain yang bakal habis masa kontraknya. Florian Thauvin dari Marseille merupakan salah satu pemain yang diminati raksasa Serie A tersebut, namun ia bukan satu-satunya nama bebas transfer yang masuk radar mereka.

Menurut kabar dari Nico Schira, Rossoneri tengah dalam negosiasi serius dengan agen Otavio, gelandang serang 26 tahun yang saat ini bermain untuk Porto. Tak hanya itu, pihak klub bahkan sudah mengajukan tawaran sebesar 3 juta euro atau Rp48 miliar per tahun hingga 2025 mendatang.

Nominal tersebut tentu cukup besar, termasuk bagi standar yang ditetapkan Milan, namun mengingat tidak ada biaya transfer yang dilibatkan dalam transaksi, harga tersebut agaknya cukup terjangkau. Otavio tentu bakal menjadi tambahan kekuatan yang menarik bagi pasukan Stefano Pioli musim depan, terutama jika nanti mereka benar-benar bisa kembali ke Liga Champions.

Artikel Tag: Otavio, Porto, Milan

2275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini