Milan Gelar Negosiasi dengan Striker Napoli yang Akan Bebas Transfer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Mei 2020, 23:07 WIB
Milan Gelar Negosiasi dengan Striker Napoli yang Akan Bebas Transfer

Dries Mertens (Sumber: PA)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menggelar negosiasi dengan striker Napoli Dries Mertens soal peluang transfernya musim panas mendatang menyusul kontraknya yang akan berakhir di penghujung musim ini.

Senin (4/5) kemarin pemberitaan yang berhembus dari Spanyol mengklaim bahwa Rossoneri tengah dalam perbincangan serius dengan agen Mertens dan pengumuman hasilnya kemungkinan akan dilangsungkan pekan depan.

Reporter Calcio Mercato Daniele Longo lantas mengklaim tidak ada konfirmasi bahwa kesepakatan sudah hampir dicapai antara Milan dengan Mertens.

Menurut kabar dari La Stampa, hingga saat ini belum ada apapun yang ditandatangani, namun pemberitaan dari Spanyol bisa dikonfirmasi dan ada negosiasi yang sangat dini antara Rossoneri dengan penyerang Partenopei soal peluang transfer musim panas nanti.

Milan mungkin harus mencari solusi lini serang mereka tanpa Zlatan Ibrahimovic musim depan, yang bergantung pada keputusan sang pemain soal masa depannya, dan Mertens pastinya bisa memberikan tambahan kekuatan yang sudah terjamin kualitasnya. Striker 32 tahun tersebut telah membukukan 121 gol dan 73 assist untuk Napoli dalam 311 pertandingan di semua kompetisi.

Kendati demikian, langkah Rossoneri membidik pemain internasional Belgia tersebut dengan status bebas transfer tampaknya tidak akan mudah. Pasalnya, raksasa Liga Inggris Chelsea dan rival sekota mereka, Inter Milan, juga tertarik mengamankan jasanya musim panas nanti, yang membuat persaingan akan semakin seru.

Artikel Tag: Dries Mertens, Napoli, AC Milan

420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini