Milan Gelar Negosiasi Bahas Transfer Marco Asensio Dari Madrid

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Apr 2022, 20:52 WIB
Marco Asensio

Marco Asensio (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengambil langkah konkrit untuk berupaya merekrut Marco Asensio dari Real Madrid sebelum musim 2022-23 nanti bergulir.

Menurut pemberitaan dari Sport Mediaset, pertemuan pertama telah digelar antara Rossoneri dan agen Asensio yang dalam kesempatan tersebut proposal serius pun ditawaran. Yang membuat situasi lebih menarik wakil sang pemain pun menanggapi isu tersebut.

"Ketertarikan Milan adalah sebuah kebanggaan, masa depan di Milan merupakan pilihan, ada pula tawaran dari dua klub Liga Inggris, termasuk Arsenal, kami siap mengevaluasi setiap kemungkinan," ujar agennya.

Pemain internasional Spanyol tersebut akan mengambil keputusan soal masa depannya jelang akhir musim nanti daripada melakukannya sekarang, saat perannya di skuat Los Blancos menjadi lebih jelas. Ia bakal menemui presiden Florentino Perez dan meminta jaminan jatah waktu bermain menysul kemungkinan kedatangan Kylian Mbappe, kehadiran Karim Benzema, plus Vinicius dan Rodrigo.

Kontrak winger 26 tahun tersebut akan berakhir Juni 2023 mendatang dan Madrid telah mengajukan tawaran perpanjangan kerjasama di angka 5 juta euro atau Rp80 miliar net per musim yang saat ini ia terima, sehingga bisa menghindari risiko kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer. Raksasa La Liga tersebut menginginkan jawaban sebelum musim ini berakhir lantaran jika ada tawaran datang dari luar negeri akan dipertimbangkan.

Los Blancos saat ini berharap bisa mendapatkan tebusan di kisaran 25-30 juta euro atau Rp400-480 miliar jika terpaksa menjual Asensio, nominal yang Rossoneri siap menegosiasikannya jika kebuntuan terjadi dalam proses perpanjangan kontraknya, dan sementara itu kinerja di balik layar terus dilakukan setelah kontak konkrit klub dengan agennya.

Artikel Tag: Asensio, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-gelar-negosiasi-bahas-transfer-marco-asensio-dari-madrid
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini