Milan Gali Informasi, Llorente Malah Ingin Gabung Juventus

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Jan 2021, 01:21 WIB
Fernando Llorente

Fernando Llorente (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggali informasi mengenai peluang transfer Fernando Llorente, namun striker Napoli tersebut justru ingin bergabung Juventus.

Meski bek tengah masih menjadi prioritas utama Rossoneri pada burssa transfer Januari ini, striker baru menjadi kebutuhan mendesak raksasa Serie A tersebut mengingat Zlatan Ibrahimovic telah menunjukkan bahwa usia tak lagi mendukungnya untuk dapat diandalkan pada setiap pertandingan yang begitu padat musim ini. Alhasil, mereka pun mulai mendata sejumlah pemain yang bisa mereka bidik.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Milan telah menggali informasi mengenai Llorente untuk menjadi pelapis Ibrahimovic, namun saat ini hal tersebut hanya sebatas wacana. Terdapat pula ketertarikan dari Sampdoria, akan tetapi transaksinya terhenti setelah mereka melirik target lain.

Striker Napoli sendiri tampaknya telah memilih Bianconeri sebagai destinasi idealnya. Ia juga lebih memilih kembali ke Turin ketimbang harus bergabung Rossoneri, mengingat di sana ia bisa dilatih oleh Andrea Pirlo yang memiliki hubungan sangat baik dengan sang pemain.

Pemain internasional Spanyol tersebut telah terdepak dari rencana Gennaro Gattuso selama beberapa bulan terakhir, namun masih perlu dilihat apakah Juventus akan bersedia mengambil langkah konkrit untuk memboyongnya atau justru melewatkan peluang tersebut begitu saja.

Llorente sendiri bukan pemain yang sesuai dengan visi Elliott Management, mengingat pemilik Milan tersebut lebih menginginkan pemain muda yang bisa berkembang bersama Ibrahimovic, meskipun segala kemungkinan masih bisa teradi di bursa transfer.

Artikel Tag: Llorente, Napoli, Milan, Juventus

1779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini