Milan Galau Bakal Serius Kejar Szoboszlai Atau Tidak

Penulis: Nur Afifah
Selasa 10 Nov 2020, 09:14 WIB
Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih mempertimbangkan apakah akan mengambil langkah yang lebih serius untuk membidik bintang Red Bull Salzburg Dominik Szoboszlai atau tidak.

Setelah begitu santer dikaitkan dengan isu transfer sepanjang musim panas kemarin, Szoboszlai mengawali musim 2020-21 dengan melanjutkan performa impresifnya musim lalu melalui torehan lima gol dan delapan assistnya dalam 11 pertandingan di semua kompetisi bersama Salzburg.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan awal pekan ini bahwa gelandang 20 tahun tersebut kemungkinan besar akan meninggalkan klub Austria paling awal Januari 2021 mendatang dan upaya lain dari Rossoneri untuk merekrutnya pun masih sangat mungkin terjadi setelah raksasa Serie A tersebut diketahui telah dua kali menggelar negosiasi yang mulanya dipimpin Zvonimir Boban dan kemudian Ivan Gazidis.

Menurut kabar dari Calcio Mercato Juventus telah memantau situasi dan mengagumi pemain internasional Hungaria tersebut, amun Milan dua kali hampir merampungkan transfernya.

Rossoneri sendiri masih mengamati Szoboszlai dan kontak antara kedua belah pihak masih terjaga, dengan direktur olahraga Frederic Massara merupakan fans berat sang pemain.

Satu-satunya cara untuk mendapatkan servisnya adalah membayar klausul pelepasan sebesar 25 juta euro atau Rp400 miliar setelah kesepakatan personal berhasil dicapai. Akan tetapi, manajemen Milan masih mempertimbangkan apakah mereka akan meminta pemilik klub Elliott Management untuk menindaklanjutinya atau justru beralih ke target lain.

Artikel Tag: Szoboszlai, Salzburg, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-galau-bakal-serius-kejar-szoboszlai-atau-tidak
2404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini