Milan Gabung Chelsea dan Arsenal Dalam Perburuan Permata Marseille

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Feb 2019, 22:45 WIB
Milan Gabung Chelsea dan Arsenal Dalam Perburuan Permata Marseille

Boubacar Kamara (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah bergabung dengan duo raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal, dalam perburuan The New Thiago Silva, Boubacar Kamara.

Kamara merupakan permata terbaru Marseille. Meski baru berusia 19 tahun, ia sudah menunjukkan kecerdasan dan ketenangan yang layaknya dimiliki seoorang veteran. Sukses mencatat debutnya tahun lalu melawan Nice, ia pun sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari starting XI klub bergabung dengan bintang lain seperti Florian Thauvin atau Dimitri Payet.

Asisten teknis Claude Fichaux bahkan membandingkan pemain internasional Perancis keturunan Senegal tersebut dengan Thiago Silva menyusul elegansi dan kemampuannya membaca pertandingan sekaligus menciptakan permainan. 

Kamara sendiri telah menarik perhatian dari Chelsea, Arsenal, dan Borussia Dortmund, namun kini AC Milan mulai menunjukkan keseriusan mereka. Menurut kabar dari Calcio Mercato, ia merupakan salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja raksasa Serie A musim panas mendatang. Seorang pribadi yang sangat menarik, dengan pencari bakat klub diketahui tengah memantaunya secara reguler.

Kontrak pemain internasional Perancis keturunan Senegal ini akan berakhir 2020 nanti yang membuat Marseille tak tenang. Negosiasi kesepakatan baru tengah digelar beberapa waktu ini, mengingat klub Perancis bertekad mempertahankan salah satu aset berharga mereka. Namun, upaya klub untuk melindungi nilai sang pemain tampaknya bakal menghadapi tantangan berat dengan Rossoneri siap mengambil langkah transfer.

Artikel Tag: boubacar kamara, marseille, Chelsea, Arsenal, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-gabung-chelsea-dan-arsenal-dalam-perburuan-permata-marseille
2947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini