Milan Gabung Arsenal dan Tottenham Buru Ibrahim Sangare

Penulis: Nur Afifah
Kamis 17 Sep 2020, 04:18 WIB
Ibrahim Sangare

Ibrahim Sangare (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah bergabung dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur dalam perburuan bintang Toulouse Ibrahim Sangare yang bisa didaratkan dengan harga murah.

Nama keempat akhirnya muncul dalam daftar target Rossoneri untuk memperkuat lini tengah mereka pada jendela transfer musim panas ini.

Telah terdokumentasikan dengan baik bahwa Milan memiliki tiga nama dalam daftar target mereka untuk memoles lini tengah pasukan Stefano Pioli yang dimulai dari gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko dengan Florentino Luis dari Benfica dan Boubakary Soumare dari Lille menjadi alternatif.

Menurut kabar dari Tuttosport, Il Diavolo juga menyiapkan bidikan keempat dalam daftar target mereka yakni Sangare yang saat ini membela Toulouse.

Dibandingkan dengan tiga nama lainnya, gelandang 22 tahun tersebut memiliki banderol yang lebih murah sekitar 10 juta euro atau setara Rp160 miliar. Kontraknya bersama klub Ligue 1 akan berakhir pada Juni 2021 dan karena itulah pembeliannya akan menjadi peluang menarik bagi sejumlah klub.

Dalam beberapa pekan terakhir ia banyak dikaitkan dengan Tottenham, namun Arsenal juga diketahui mulai mengambil langkah.

Sangare merupakan gelandang yang kuat secara fisik. Tak hanya itu ia juga bagus dalam merebut bola dan bersih dari sudut pandang teknis. Karenanya ia dapat menjadi alternatif yang menarik dan lebih murah ketimbang Bakayoko, Soumare, dan Florentino. Dengan demikian, mereka dapat melakukan investasi di area lain.

Artikel Tag: Sangare, Toulouse, Milan, Arsenal, Tottenham

4721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini