Milan Fokus Buru Otavio, Roma Turut Mengintai

Penulis: Nur Afifah
Rabu 27 Jan 2021, 12:41 WIB
Otavio

Otavio (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah fokus memburu Otavio Edmilson dari FC Porto setelah sulit mempertahankan Brahim Diaz, namun AS Roma juga berminat meminangnya.

Pietro Balzano Prota menyebutkan bahwa Rossoneri saat ini tengah memantau Otavio, yang telah membukukan 17 gol dan 45 umpan dalam 166 pertandingan bersama Porto, pada bursa transfer musim panas nanti ketika ia berstatus bebas transfer.

Outlet asal Spanyol TF menyebutkan bahwa Milan dan Roma memiliki target yang sama musim panas nanti mengingat kedua rival Serie A tersebut sama-sama menginginkan pemain berkebangsaan Brazil tersebut dengan status bebas transfer. Kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang dan ia tak berencana memperbaharui kerjasamanya dengan klub. Artinya, ia bisa didapatkan dengan cuma-cuma tanpa mengeluarkan biaya transfer sedikitpun.

Raksasa Portugal sendiri keukeuh tidak ingin membiarkan playmaker mereka pergi di pertengahan musim, namun tawaran di angka 12 juta euro atau Rp192 miliar mungkin akan mengubah keputusan mereka. Rossoneri sendiri memiliki keuntungan dalam perburuan sang pemain, namun bergabungnya Giallorossi justru memperumit langkah mereka.

Sementara itu, Tuttosport menyebutkan bahwa Otavio memang tidak ingin memperbaharui kontraknya dengan Porto, dan Milan tengah memantaunya dengan seksama, khususnya mengingat kesulitan yang mereka hadapi dalam mempertahankan Brahim Diaz yang mereka pinjam dari Real Madrid dan pembaharuan kontrak Hakan Calhanoglu hingga saat ini pun belum menemui kejelasan.

Artikel Tag: Otavio, Porto, Milan

2603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini