Milan Evaluasi Kemungkinan Naikkan Gaji Tonali

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 15:03 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah mengevaluasi kemungkinan menaikkan gaji Sandro Tonali dengan agen barunya menyusul performa impresifnya musim ini.

Tonali sepakat menurunkan gajinya saat Rossoneri merekrutnya secara permanen dari Brescia musim panas lalu. Keputusan yang sangat diapresiasi oleh fans, namun sang pemain tak lama lagi akan mendapat kenaikan bayaran.

Gelandang 21 tahun tersebut telah berkembang semakin kuat sejak ia direkrut secara permanen dengan menjadi pemain kunci Milan. Dibandingkan dengan musim perdananya bersama raksasa Serie A, ia tampak seperti pemain yang benar-benar berbeda dan menyenangkan menyaksikannya sekarang ini.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Rossoneri sedang mengevaluasi kemungkinan kenaikan gaji pemain internasional Italia tersebut yang sekarang ini hanya mengantongi 1.4 juta euro atau Rp22.4 miliar plus bonus per musim. Meskipun kontraknya saat ini baru akan berakhir pada 2026 mendatang, langkah tersebut cukup masuk akal menyusul betapa pentingnya peran sang bintang di skuat Stefano Pioli saat ini.

Langkah tersebut memang tidak dianggap sebagai prioritas Milan untuk sementara ini, namun manajemen raksasa Serie A tersebut bakal duduk bersama dengan agen baru Tonali yang kini dipegang oleh Beppe Riso, yang juga menaungi Daniel Maldini, dan membahas persoalan tersebut. Hingga saat itu tiba, kedua belah pihak seharusnya bakal tetap di gelombang yang sama. Harapannya tidak ada kendala berarti dalam proses tersebut nantinya.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-evaluasi-kemungkinan-naikkan-gaji-tonali
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini