Milan Ditemani Newcastle dan West Ham Dalam Perburuan Antonin Barak

Penulis: Nur Afifah
Rabu 19 Jan 2022, 10:09 WIB
Antonin Barak

Antonin Barak (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditemani Newcastle dan West Ham United dalam perburuan gelandang Hellas Verona, Antonin Barak, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rossoneri diketahui ingin memboyong bek tengah baru pada mercato Januari ini yang cukup banyak menyita waktu mereka. Akan tetapi, raksasa Serie A tersebut juga telah menyusun rencana untuk masa depan, dengan Barak menjadi salah satu nama dalam radar mereka.

Musim ini, gelandang 27 tahun tersebut telah mencatat 18 penampilan Serie A bersama Hellas Verona dengan membukukan delapan gol dan empan umpan gol. Setelah kesuksesannya di Piala Eropa musim panas kemarin, bukan hal mengejutkan ia kini diminati sejumlah klub papan atas.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Milan dan Inter terus memantau perkembangan pemain internasional Republik Ceko tersebut jelang dibukanya bursa transfer januari mendatang. Banderolnya saat ini berada di kisaran 20 juta euro atau Rp320 miliar dan tampaknya ia pun siap mengambil langkah besar dalam kariernya.

Kendati demikian, Rossoneri tak hanya harus menghadapi rival sekota mereka dalam persaingan memperebutkan tanda tangan Barak. Pasalnya, tim-tim seperti Newcastle dan West Ham juga tengah mengikuti situasinya dengan ketertarikan besar. Dua klub tersebut kemungkinan besar akan mampu membayar baik tebusan maupun gaji lebih tinggi ketimbang duo Milan sebagaimana yang kerap terjadi saat tim-tim dari Liga Inggris bergabung dalam perburuan pemain.

Artikel Tag: Barak, Milan, Hellas Verona, newcastle, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ditemani-newcastle-dan-west-ham-dalam-perburuan-antonin-barak
1319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini