Milan Ditemani Arsenal dan Juventus dalam Perburuan Playmaker Porto Otavio

Penulis: Nur Afifah
Senin 25 Jan 2021, 19:30 WIB
Otavio

Otavio (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditemani Arsenal dan Juventus dalam perburuan playmaker FC Porto yang akan habis masa kontraknya musim panas mendatang, Otavio Edmilson.

Melalui jurnalis Pietro Balzano Prota, terkuak bahwa Rossoneri saat ini sedang memantau Florian Thauvin dari Marseille dan Otavio untuk mercato musim panas mendatang mengingat keduanya akan berstatus bebas transfer Juni mendatang.

Pemain internasional Prancis telah membukukan 84 gol dan 60 umpan dalam 262 penampilannya bersama klub Ligue 1, sementara playmaker Porto mencatat 17 gol dan 45 umpan dalam 166 pertandingan di Portugal.

Menurut outlet asal Italia TMW, Leicester City telah mengajukan tawaran untuk pemain internasional Brazil, yang bisa bermain di posisi mana saja di garis serangan tim.

Kendati demikian, outlet tersebut menyebutkan bahwa Milan juga menaruh minat terhadap gelandang 25 tahun tersebut, pun demikian dengan AS Roma, Napoli, Juventus, dan Arsenal.

Giallorossi pada awalnya merupakan tim favorit untuk mengamankan servis sang pemain, namun Paolo Maldini tampaknya sempat secara pribadi menghubunginya dengan harapan bisa membujuknya memilih merapat ke San Siro.

Jika upaya yang dilakukan Maldini tersebut bisa membuahkan hasil, maka akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Rossoneri mengingat persaingan untuk memperebutkan tanda tanan Otavio musim panas mendatang hampir dipastikan bakal sangat sengit, terlebih dengan statusnya sebagai pemain bebas transfer.

Artikel Tag: Otavio, Porto, Milan, Juventus, Arsenal

2146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini