Milan Ditawari Peluang Rekrut Smalling yang Terbuang di Manchester United

Penulis: Nur Afifah
Kamis 24 Sep 2020, 23:12 WIB
Chris Smalling

Chris Smalling (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah disodori peluang untuk merekrut bintang gagal Manchester United, Chris Smalling, bersama dengan rival sekota mereka, Inter.

Setelah Leo Duarte diharuskan menjalani karantina akibat positif virus corona, Rossoneri kini hanya memiliki Simon Kjaer dan Matteo Gabbio sebagai pilihan bek tengah yang tersedia, dengan Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio sama-sama belum pulih dari cedera.

Sejumlah target telah dikaitkan termasuk duo Fiorentina Nikola Milenkovic dan German Pezzella plus pemain bertahan Celtic Kristoffer Ajer, Wesley Fofana dari Saint-Etienne, dan yang terbaru Matia Nastasic dari Schalke 04.

Kendati demikian, menurut kabar dari Il Tempo, nama baru telah muncul dalam pusaran tersebut, yakni Smalling, yang terbuang di Red Devils.

Beberapa agen yang bekerja antara Italia dan Inggris telah menawarkan bek 30 tahun tersebut kepada Milan dan rival mereka Nerazzurri, mengingat duo klub Milano tersebut sedang mencari tambahan kekuatan untuk lini pertahanan mereka.

Smalling dihargai sekitar 18 hingga 20 juta euro atau Rp288 hingga Rp320 miliar oleh Manchester United, akan tetapi tampaknya ia memiliki rencana lain. Prioritas mantan emain internasional Inggris tersebut adalah kembali ke Roma, tempatnya meraih sukses musim lalu saat menjalani masa pinjaman.

Kendati demikian, kesepakatan antara Roma dan Red Devils tak kunjung datang, dan karena itulah besar kemungkinan ia akan mempertimbangkan destinasi lain.

Artikel Tag: Smalling, Manchester United, Milan, Roma

2340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini