Milan Ditawari Peluang Rekrut Gelandang Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mei 2020, 08:07 WIB
Milan Ditawari Peluang Rekrut Gelandang Barcelona

Rafinha (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari peluang untuk merekrut gelandang Barcelona, Rafinha, pada jendela transfer musim panas yang akan datang.

Belakangan ini Mundo Deportivo mengklaim bahwa Rossoneri dan Lazio sama-sama tertarik dengan rencana merekrut Rafinha musim panas nanti, dengan sang pemain tentu sudah tak asing lagi dengan Serie A mengingat ia ernah menalani masa pinjaman selama enam bulan di Inter Milan pada tahun 2018.

Gelandang 27 tahun tersebut telah meneken kontrak baru dengan Blaugrana hingga 2021 mendatang sebelum dipinjamkan ke Celta Vigo musim panas lalu, namun kabar yang beredar menyebutkan ia akan diizinkan pergi jika ada tawaran 16 juta euro atau Rp256 miliar masuk untuk meminangnya.

Rafinha telah membukukan dua gol dalam 18 penampilannya di semua kompetisi bersama klub Galicia, akan tetapi diyakini bahwa klubnya berikutnya sudah direncankan.

Menurut kabar terkini dari Mundo Deportivo, agen pemain internasional Brazil tersebut telah menawarkan kliennya ke Milan jelang revolusi lini tengah yang akan mereka lancarkan musim panas nanti dengan Ralf Rangnick diperkirakan bakal memimpin langkah besar tersebut.

Dengan Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura bakal meninggalkan San Siro usai habis masa kontrak keduanya, plus diragukannya masa depan Lucas Paqueta dan Franck Kessie, Rafinha tentu menghadirkan profil yang bisa menjadi kunci lini tengah mereka musim depan.

Artikel Tag: Rafinha, Barcelona, AC Milan, Serie A

2651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini