Milan Ditawari Peluang Rekrut Davinson Sanchez, Begini Respon Maldini

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Jan 2021, 16:04 WIB
Davinson Sanchez

Davinson Sanchez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah disodori peluang untuk merekrut pemain bertahan Tottenham Hotspur Davinson Sanchez dalam beberapa hari terakhir.

Awal Desember lalu, Rossoneri telah disuguhi fakta bahwa Spurs bakal membuka peluang melepas Sanchez, yang mereka beli sekitar 45 juta euro atau Rp720 miliar pada tahun 2017 silam dari Ajax.

Fichajes lantas menambahkan Milan merupakan pilihan yang cukup menarik mengingat mereka tak keberatan dengan formula pinjaman, meskipun Liverpool, Juventus, dan Borussia Dortmund juga menaruh minat terhadap pemain internasional Kolombia tersebut.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, Rossoneri masih terus mencari sosok bek tengah baru pada bursa transfer Januari ini untuk memperkuat lini pertahanan mereka yang terus dihantam cedera.

Sejumlah pemain pun dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut, termasuk Mohamed Simakan dari Strasbourg, Ozan Kabak dari Schalke 04, Kristoffer Ajer dari Celtic, Matteo Lovato dari Hellas Verona, hingga target lama Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Kendati demikian, outlet tersebut menambahkan bahwa dalam beberapa hari terakhir Sanchez telah ditawarkan kepada Paolo Maldini dan kawan-kawan, namun bek 24 tahun Tottenham tersebut bukanlah pemain yang disukai manajemen Milan, yang justru lebih memilih mengejar target lain.

Kabarnya, Rossoneri telah mencapai kesepakatan personal dengan Simakan dan hanya tinggal membahas mahar transfer dengan Strasbourg sebelum resmi memboyongnya ke San Siro.

Artikel Tag: sanchez, Tottenham, Milan

2630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini