Milan Ditawari Peluang Rekrut Bek Chelsea Malang Sarr

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Des 2021, 20:47 WIB
Malang Sarr

Malang Sarr (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi salah satu klub yang ditawari peluang untuk merekrut pemain bertahan Malang Sarr setelah gagal bersinar bersama Chelsea.

TDFIchajes menuliskan bahwa Sarr ingin meninggalkan The Blues sesegera mungkin setelah kembali dari masa pinjamannya bersama FC Porto lantaran menyadari ia tidak sesuai dengan rencana Thomas Tuchel, dengan raksasa Liga Inggris juga sudah memberikan lampu hijau bagi sang pemain untuk angkat kaki dari klub.

Bek tengah 22 tahun tersebut bergabung dari Nice dengan status bebas transfer pada musim panas 2020 silam, namun ia baru sekali tampil membela Chelsea dan kini Federico Pastorello, yang merupakan agennya, ingin memboyong kliennya ke Serie A. Ia telah menawarkan sang pemain ke Inter dan juga klub Italia lain seperti AS Roma dan Rossoneri yang masing-masing ingin memperkuat lini pertahanan mereka.

Inter untuk sekarang ini menolak proposal tersebut lantaran mereka memiliki prioritas lain, tetapi Milan mungkin akan menyambar peluang tersebut jika Alessio Romagnoli memutuskan tidak memperbaharui kontraknya. Bintang muda Prancis sejatinya masih memiliki kontrak dengan The Blues hingga 2025, namun biaya transfernya kemungkinan tidak akan lebih dari 10 juta euro atau Rp160 miliar.

Kabar tersebut muncul setelah Calciomercato menyebutkan bahwa direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah mencari bek tengah baru yang bisa menjadi deputi baru bagi Fikayo Tomori dari sudut pandang kecepatan dan atletisme sehingga tak heran jika Sarr juga dikaitkan dengan Rossoneri.

Artikel Tag: Sarr, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ditawari-peluang-rekrut-bek-chelsea-malang-sarr
2389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini