Milan Ditawari Bek Madrid, Zidane Pegang Keputusan Akhir

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Sep 2020, 23:06 WIB
Milan Ditawari Bek Madrid, Zidane Pegang Keputusan Akhir

Nacho Fernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memang telah ditawari peluang untuk merekrut pemain bertahan Real Madrid Nacho Fernandez, namun keputusan akhir tetap pada Zinedine Zidane.

Konfirmasi akhirnya datang dari Spanyol bahwa Rossoneri memang ditawari peluang untuk mendatangkan Nacho dari Los Blancos.

Milan sendiri tengah berupaya memperkuat semua lini skuat mereka musim panas ini dan setelah merampungkan transfer trio gelandang Sandro Tonali, Brahim Diaz, dan mungkin Tiemoue Bakayoko, pertahanan tampaknya kini akan menjadi fokus mereka.

Jurnlis Sky Italia Luca Marchetti baru-baru ini menyatakan kepada TMW bahwa beberapa agen telah menawarkan Nacho kepada manajemen Rossoneri, namun raksasa Serie A tersebut menegaskan saat ini mereka memiliki prioritas lain.

Menurut kabar dari Todofichajes, Milan memang telah disodori peluang merekrut pemain internasional Spanyol tersebut saat menggelar negosiasi terkait transfer Brahim, dan mereka dapat mendapatkannya dengan status pinjaman agar bisa menemukan pelapis yang sangat diperlukan Stefano Pioli untuk pertahanannya.

Kendati demikian, sebagian besar kemungkinan terwujudnya transfer tersebut diketahui bergantung pada keinginan sang pemain dan Zidane selaku pelatih Madrid, yang harus memutuskan apakah ia akan membiarkan Nacho pergi atau tidak, namun musim lalu bek 30 taun tersebut hanya dapat memainkan enam pertandingan La Liga akibat sejumlah masalah cedera yang menderanya. Seiring berjalannya mercato kali ini, segala hal tampaknya masih bisa terjadi.

Artikel Tag: nacho fernandez, Zinedine Zidane, Real Madrid, Milan

3630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini