Milan Diskusi dengan Agen Soal Transfer Murah Florian Thauvin

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Okt 2020, 03:59 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pihak perwakilan AC Milan dikabarkan telah menemui agen bintang Marseille, Florian Thauvin, dalam rangka membahas peluang transfernya ke Serie A.

MilanNews sempat menyatakan bahwa agen Thauvin telah menawarkan kliennye ke Rossoneri dalam beberapa hari terakhir. Sayangnya, Marseille mematok banderol 15 juta euro atau setara Rp240 miliar agar bersedia melepas bintang yang akan habis masa kontraknya musim panas tahun depan.

Pemain internasional Prancis, yang telah membukukan dua gol dan dua assist dalam lima pertandingan terakhir, diketahui menyambut gembira peluang hijrah ke San Siro dan masih belum diketahui dengan pasti apakah ada ruang bagi kedua kubu untuk memulai negosiasi.

Kini,TMW menganalisis lebih jauh dengan mengklaim bahwa winger kanan berbakat tersebut akan menjadi pengganti Lucas Paqueta di lini serang klub dengan pemain internasional Brazil tersebut baru saja meramungkan transfernya ke Lyon.

Pemberitaan tersebut menyebutkan manajemen Rossoneri telah bertemu dengan agen Thauvin, Cyril Rool di Casa Milan Selasa (29/9) kemarin, yang membuat isu tersebut menjadi semakin panas diperbincangkan.

Marseille sendiri diketahui meminta tebusan cukup murah, yakni di bawah 15 juta euro atau setara Rp240 miliar dan ada kontak berkala antara pihak-pihak terkait untuk memantau situasi dengan cermat.

Belum jelas apakah Milan benar-benar akan memanfaatkan peluang tersebut atau mereka lebih memilih fokus ke area lain yang lebih krusial.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan

4536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini