Milan Disarankan Jual Romagnoli Ke Juventus untuk Permanenkan Tomori

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Mar 2021, 08:52 WIB
Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori

Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan disarankan untuk menjual Alessio Romagnoli ke Juventus demi mempermanenkan status Fikayo Tomori yang mereka pinjam dari Chelsea musim panas nanti.

Meskipun musim ini masih belum berakhir, dengan Rossoneri saat ini memasuki fase krusial dalam perburuan posisi empat besar, rencana pun telah disusun untuk musim depan. Dengan bursa transfer musim panas hanya tinggal tiga bulan lagi, mereka perlu menyiapkan diri.

Milan memiliki banyak pemain yang berstatus pinjaman di klub, seperti Brahim Diaz, Diogo Dalot, dan Tomori. Nama terakhir berhasil bersinar sejak kedatangannya Januari lalu sehingga bukan hal yang mengejutkan jika ia bertahan bersama raksasa Serie A musim depan.

Rossoneri memiliki klausul pembelian sebesar 28 juta euro atau Rp448 miliar yang tersisip dalam kesepakatan transfer dengan The Blues sebagaimana yang disorot oleh MilanLive, dan manajemen mungkin harus melepas beberapa pemain untuk mempertahankan bek 23 tahun tersebut. Dan pengacara Emiliano Nitte memberikan solusi yang cukup berani guna mengatasi persoalan tersebut.

"Mengingat ketertarikan dari Juventus, hal terbaik yang akan dilakukan adalah menjual Romagnoli ke Bianconeri untuk mendapatkan uang tunai dan kemudian menggunakan uang tersebut untuk merekrut Tomori dari Chelsea," ujar Nitte kepada Top Calcio 24.

Tentu saja, menjual sang kapten masih menjadi hal yang mustahil bagi klub Serie A tersebut, namun mengingat Mino Raiola adalah agennya, mungkin bakal sulit memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada 2022 mendatang. Karena itulah, komentar pengacara tersebut tampaknya cukup masuk akal.

Artikel Tag: Romagnoli, Tomori, Milan, Juventus, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-disarankan-jual-romagnoli-ke-juventus-untuk-permanenkan-tomori
5396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini