Milan Dijatuhi Denda Usai Kemenangan Atas Bologna, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Senin 25 Okt 2021, 23:49 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan resmi dijatuhkan denda oleh Hakim Olahraga menyusul insiden dalam kemenangan 4-2 mereka atas Bologna di Stadio Renato Dall'Ara Minggu (24/10) dini hari kemarin.

Rossoneri diwajibkan membayar denda sebesar 5,000 euro atau Rp80 juta setelah pertandingan melawan Bologna lantaran ulah fans mereka. Pihak Hakim Olahraga terus memberikan sikap tegas terhadap aksi pendukung klub yang dianggap tidak pantas.

Sebagaimana yang diungkapkan pada putusan gelombang pertama Hakim Olahraga untuk giornata 9 Serie A, Il Diavolo harus membayar denda tersebut. Selama pertandingan, fans mereka melemparkan flare dan petasan yang menjadi alasan di balik keputusan tersebut.

Hasil yang mereka peroleh di kandang Bologna memang layak dirayakan fans raksasa Serie A tersebut meskipun performa tim seharusnya bisa lebih baik lagi. Pasalnya, untuk kedua kalinya dalam sejarah klub, mereka mampu meraih delapan kemenangan dari sembilan pertandingan awal di liga, dengan kali pertama terjadi pada musim 1954-55.

Rabu (27/10) dini hari nanti, Milan akan berupaya melanjutkan torehan impresif mereka dengan tiga poin lain saat menjamu Torino di San Siro. Kemudian, mereka tentunya perlu melakukan yang terbaik di LIga Champions agar bisa memiliki peluang melaju ke babak berikutnya. Kendati demikian, manajemen agaknya perlu menertibkan fans mereka agar tidak mengulang perilaku-perilaku yang nantinya justru akan merugikan tim kesayangan mereka.

Artikel Tag: Milan, Bologna, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dijatuhi-denda-usai-kemenangan-atas-bologna-ini-alasannya
1489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini