Milan Dijadwalkan Gelar Negosiasi Gaet Gelandang Muda Sassuolo

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jan 2019, 09:15 WIB
Milan Dijadwalkan Gelar Negosiasi Gaet Gelandang Muda Sassuolo

Stefano Sensi (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Demi menambah kekuatan untuk menghadapi semakin ketatnya persaingan di sisa musim ini, AC Milan dikabarkan telah membidik sejumlah pemain. Meski gencar mengincar penyerang, lini tengah tampaknya juga menjadi sektor yang ingin dibenahi raksasa Serie A.

Menurut kabar yang dimuat dalam Calcio Mercato, Rossoneri bakal melangsungkan negosiasi dengan Sassuolo untuk membahas peluang transfer Stefano Sensi yang tampil apik musim ini.

Pemain internasional Italia tersebut telah menjadi bagian vital dalam skuat Neroverdi musim ini di bawah asuhan Roberto de Zerbi. Sejauh musim ini berjalan, ia telah tampil sebanyak 14 kali di Serie A. Ia bahkan turut menyumbangkan satu gol dan satu assist.

La Gazzetta dello Sport menyatakan bahwa AC Milan cukup aktif membujuk Sensi bergabung dengan mereka dan tertarik merekrutnya pada jendela transfer musim dingin kali ini.

Outlet berita asal Italia ini juga menyebutkan bahwa Il Diavolo tidak akan menyerah dengan mudah dalam perburuan gelandang 23 tahun tersebut, dengan Leonardo dijadwalkan akan menemui direktur olahraga Sassuolo Giovanni Carnevalli, mengingat pihak klub ingin memahami lebih jauh mengenai situasi transfer sang bintang dan mengetahui apakah Neroverdi bersedia mengizinkannya pergi pada bursa pemain yang tengah berlangsung kali ini.

AC Milan sendiri tengah menghimpun kekuatan demi mewujudkan target utama musim ini, merebut satu tiket ke Liga Champions musim depan. Saat ini pasukan Gennaro Gattuso masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara Serie A, terpaut satu poin di bawah Lazio di urutan keempat.

Artikel Tag: Stefano Sensi, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dijadwalkan-gelar-negosiasi-gaet-gelandang-muda-sassuolo
1440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini