Milan Dapat Tawaran Rekrut Bernardeschi dari Juventus

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Jan 2021, 21:20 WIB
Federico Bernardeschi

Federico Bernardeschi (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari peluang untuk merekrut Federico Bernardeschi dari Juventus mengingat Mino Raiola sedang mencari klub baru untuk kliennya.

Menurut pemberitaan dari La Stampa, masa depan Bernardesci bersama Bianconeri semakin di ujung tanduk seiring berjalannya hari, dan jawara Serie A tersebut pun sedang mempertimbangkan untuk memasukkannya dalam negosiasi dengan Lyon terkait transfer Memphis Depay, yang menariknya merupakan pemain yang dalam beberapa pekan terakhir ini santer dikaitkan dengan Rossoneri.

Depay merupakan pemain yang akan habis masa kontraknya bersama raksasa Ligue 1 dan telah lama dibidik Barcelona, namun ia juga berpeluang hijrah ke Turin jika ada tawaran gaji yang sesuai, sekitar 5 juta euro atau Rp80 miliar per musim.

Kembali ke Bernardeschi, mantan bintang Fiorentina tersebut merupakan pemain yang cukup sering dikaitkan dengan Milan selama beberapa bulan terakhir dan pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa agennya Mino Raiola sedang mencari solusi agar bisa membuatnya bermain secara kontinyu jelang bergulirnya Piala Eropa 2021 musim panas mendatang.

Sebagai hasilnya, sang agen pun menawarkan kliennya ke Milan, klub yang secara teori bisa memberinya satu tempat di sayap kanan, namun hingga saat ini belum ada informasi mengenai jawaban Paolo Maldini dan kawan-kawan terhadap peluang yang muncul di depan mata untuk merekrut winger Juventus tersebut.

Artikel Tag: bernardeschi, Juventus, Milan

1622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini