Milan Dapat Angin Segar! Madrid Ternyata Tak Minat Rekrut Thauvin

Penulis: Nur Afifah
Selasa 23 Feb 2021, 21:59 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan akhirnya mendapat suntikan besar dalam perburuan Florian Thauvin setelah Real Madrid dikabaran tak berminat mendatangkan winger Marseille tersebut.

Jurnalis ternama Italia Fabrizio Romano menuturkan bahwa Rossoneri akan mendatangkan seorang winger baru pada bursa transfer musim panas mendatang, dengan Thauvin menjadi sosok yang begitu diapresiasi oleh manajemen menyusul kontraknya bersama Marseille akan berakhir di penghujung musim ini sehingga membuatnya menjadi peluang menggiurkan bagi banyak klub. Media-media di Italia dan Prancis pun begitu santer mengaitkan raksasa Serie A tersebut dengan bintang Ligue 1.

Romano menambahkan pemain internasional Prancis tersebut akan dengan senang hati menjadi penggawa Milan, dan Paolo Maldini bahkan sempat mengakui bahwa sang pemain begitu diapresiasi oleh jajaran petinggi klubnya.

Menurut kabar terkini dari MilanLive, Real Madrid ternyata tidak tertarik meminang winger 28 tahun tersebut meski telah ditawari peluang membajaknya oleh agen sang pemain. Santiago Bernabeu sejatinya merupakan destinasi favorit pemenang Piala Dunia 2018 tersebut, namun tampaknya kompatriotnya Zinedine Zidane selaku pelatih mereka sudah memberikan peran sayap kanan kepada Eden Hazard, Vinicius Junior, dan Marco Asensio.

Karena itulah, manajemen Rossoneri paham betul jalan mereka mendaratkan penyerang berbakat tersebut telah terbuka lebar, terlebih lagi ketertarikan mereka tampaknya telah diapresiasi oleh sang pemain yang bakal memberikan lampu hijau untuk bergabung dengan klub musim depan.

Dengan kemungkinan perginya Samu Castillejo musim panas mendatang, Thauvin akan menjadi tambahan kekuatan yang bisa meningkatkan kualitas skuat Milan.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan, Madrid

402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini