Milan Dapat Anggaran Transfer Besar, Mldini dan Massara Sorot Lima Target

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Apr 2022, 11:04 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemilik AC Milan Elliott Management dikabarkan telah menyediakan anggaran besar pada bursa transfer musim panas mendatang dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara berhati-hati merencanakan langkah mereka.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, pemilik Rossoneri siap mengucurkan investasi sebesar 100 juta euro atau Rp1.6 triliun pada bursa transfer musim panas nanti dengan tujuan memperkuat setiap departemen skuat mereka untuk meningkatkan level tim.

Dua nama pertama yang masuk dalam daftar target Maldini dan Massara saat ini berada di klub yang sama, yakni Sven Botman dan Renato Sanches dari Lille. Il Diavolo telah cukup lama menjalin kontak untuk pemain pertama yang siap merapat ke San Siro setelah menolak tawaran dari tim Liga Inggris dan akan menggantikan Alessio Romagnoli. Sementara itu, manajemen masih harus bekerja keras dengan agen Jorge Mendes untuk mencapai kesepakatan pada nama kedua.

Beralih ke lini serang, Gianluca Scamacca dari Sassuolo merupakan nama yang diinginkan oleh Maldini dan Massara. Zlatan Ibrahimovic tampaknya mulai mempertimbangkan pilihan gantung sepatu pada penghujung musim ini sehingga bintang muda Italia tersebut akan menjadi pengganti ideal dengan kemungkinan berkembang bersama Olibier Giroud.

Kemudian, ada dua nama bintang Belgia yang berada dalam radar Milan, yakni striker Liverpool Divock Origi dan playmaker muda Club Brugge Charles De Ketelaere, yang dalam beberapa bulan terakhir begitu santer dikaitkan dengan klub.

Artikel Tag: Milan, Maldini, Massara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dapat-anggaran-transfer-besar-mldini-dan-massara-sorot-lima-target
2268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini