Milan dan West Ham Gali Informasi Peluang Transfer Junior dari Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Jumat 22 Jan 2021, 23:13 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan West Ham United dikabarkan telah menggali informasi mengenai peluang transfer bek kiri Barcelona Junior Firpo pada mercato Januari ini.

ESPN mengklaim bahwa Blaugrana telah membuka peluang Junior angkat kaki dari klub Januari ini dan bahkan sudah memikirkan kandidat penggantinya, namun pemilihan presiden yang saat ini tengah berlangsung di klub membuat segala urusan transfer mereka tertunda.

Rossoneri sendiri ingin mendatangkan pemain cadangan untuk Theo Hernandez, dengan sosok serbabisa Diogo Dalot saat ini memegang peran tersebut. Akan tetapi, ia hanya dipinjam dari Manchester United hingga akhir musim ini tanpa pilihan ataupun kewajiban pembelian. Alhasil, pihak klub sepertinya akan mengambil langkah guna menyiapkan kemungkinan kepergiannya.

Manajemen Milan telah menggali informasi mengenai peluang memboyong bek 24 tahun tersebut dengan status pinjaman, namun Barcelona lebih memilih melepasnya secara permanen. Sementara itu, West Ham akan dengan senang hati membeli sang pemain yang direkrut raksasa La Liga dengan mahar sekitar 20 juta euro atau Rp320 miliar dua tahun lalu.

Junior pun diyakini ingin meninggalkan Blaugrana dan mendapat jatah waktu bermain secara reguler, yang tak pernah ia dapatkan sejak hijrah ke Camp Nou dari Real Betis. Kendati demikian, pihak klub Catalan ingin mengamankan penggantinya terlebih dahulu, dan kabar buruknya mereka tidak dalam posisi akan merekrut pemain anyar Januari ini lantaran adanya penundaan akibat proses pemilihan presiden.

Artikel Tag: junior, Barcelona, Milan, West Ham

1181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini