Milan dan Tottenham Pantau Situasi Kontrak Belotti

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Feb 2021, 20:34 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Situasi kontrak Andrea Belotti bersama Torino saat ini tengah tak menentu dengan AC Milan dan Tottenham Hotspur dikabarkan tengah memantaunya dengan seksama.

La Stampa secara khusus menulis mengenai situasi Belotti bersama Granata menyusul kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Pembaharuan kerjasama pun harus dirampungkan sebelum awal musim depan agar sang pemain tak memasuki tahun terakhirnya di klub, yang berarti tak lama lagi masa depannya bakal berada di persimpangan.

Mengingat bomber tajam tersebut kini sudah berusia 27 tahun, ia paham betul bahwa ini adalah kesempatannya untuk hijrah ke klub besar dan bersaing memperebutkan trofi bergengsi, dengan Tottenham sudah menunjukkan ketertarikannya. Raksasa London Utara tersebut menganggapnya sebagai tipe penyerang tengah yang sesuai dengan sepak bola Inggris.

Sementara ini, pemain internasional Italia tersebut fokus memberikan yang terbaik untuk Torino, namun musim panas nanti akan terjawab apakah ia siap kembali memberikan komitmennya kepada klub atau memutuskan hengkang.

Sebagaimana yang dikemukakan Tuttosport, Rossoneri juga tengah memantau situasi sang pemain. Jika negosiasi perpanjangan kontraknya tidak berjaan lancar dan tanda tangannya tak kunjung tiba, presiden Urbano Cairo kemungkinan siap menurunkan permintaan harganya, dengan Paolo Maldini dan kawan-kawan mulai waspada.

Belotti sendiri telah membukukan 103 gol dalam 213 pertandingan bersama Torino di semua kompetisi sejak kedatangannya di klub, catatan yang tak heran membuat Milan dan Spurs tertarik meminangnya.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino, Tottenham

1547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini