Milan dan Torino Bakal Gelar Negosiasi Bahas Empat Pemain

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Jan 2022, 02:35 WIB
Torino dan AC Milan

Torino dan AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Torino dikabarkan bakal duduk bersama di meja negosiasi untuk membahas empat pemain berbeda pada bursa transfer Januari ini.

Tuttosport menyebutkan bahwa Granata ingin mempertahankan Tommaso Pobega setelah masa pinjamannya berakhir pada penghujung musim ini, namun Rossoneri memasang banderol di kisaran 40 juta euro atau setara Rp640 miliar agar bersedia melepas produk jebolan akademi mereka. Kendati demikian, hal tersebut kemungkinan bakal menjadi respon Paolo Maldini dan Ricky Massara terhadap mahar 35 juta euro atau Rp560 miliar yang dipatok rival Serie A mereka terhadap Gleison Bremer, yang berarti akan ada peluang barter pemain yang terjadi antara kedua klub.

Sementara itu, Torino juga diketahui merupakan penggemar berat Rade Krunic lantaran kemampuan serbabisa dan pengalamannya di Serie A. Di sisi lain, Il Diavolo masih berharap bisa merekrut Andrea Belotti dengan status beba transfer saat kontraknya di Turin berakhir Juni 2022 mendatang.

Pemain internasional Italia tersebut telah menerima sepasang tawaran menarik dari Liga Inggris, yakni dari Newcastle United, dan MLS dari Toronto. Akan tetapi, Milan merupakan klub masa mudanya dan ia juga ingin bermain di Liga Champions yang membuat Maldini dan kawan-kawan  yang pasukan Stefano Pioli berada di jalur yang tepat. Bagaimanapun, menarik untuk disaksikan bagaimana hasil pertemuan kedua klub yang melibatkan total empat pemain tersebut.

Artikel Tag: Milan, Torino, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-torino-bakal-gelar-negosiasi-bahas-empat-pemain
10626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini