Milan dan Torino Bahas Barter Krunic dan Izzo

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Jan 2021, 01:59 WIB
Milan ingin tukar Krunic dengan Izzo

Armando Izzo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Torino diperkirakan bakal membahas barter pemain pada bursa transfer Januari ini yang melibatkan Rade Krunic dan Armando Izzo.

Bukan rahasia lagi bahwa bek tengah merupakan target utama Rossoneri pada jendela transfer musim dingin ini menyusul badai cedera yang menghantam mereka di posisi tersebut.

Sejumlah nama pun dikaitkan, termasuk Izzo yang saat ini membela il Toro. Menariknya, untuk mendaratkan target mereka satu ini, raksasa Serie A tersebut kemungkinan akan melibatkan Krunic dalam transaksi.

Torino telah berulangkali dikaitkan dengan Krunic selama bursa transfer musim panas kemarin saat muncul kabar bahwa pelatih Marco Giampaolo ingin reuni dengan mantan anak asuhnya di Turin.

Menurut kabar dari Tuttosport, isu yang menyebutkan bahwa pemain internasional Bosnia tersebut menjadi target Granata telah muncul kembali dengan pihak klub menginginkan pemain yang ideal untuk formasi 4-3-1-2 yang diterapkan Giampaolo.

Sebagai ganti mantan gelandang Empoli tersebut, Milan kemungkinan bakal mendapatkan bek tengah Izzo, yang diperkirakan bakal masuk daftar jual Il Toro mengingat ia hanya mencatat empat penampilan di Serie A musim ini.

Pertukaran tersebut tentu bisa membantu masalah Rossoneri yang sedang mencari peluang untuk merekrut seorang bek tengah baru guna memperkuat area yang terus mengalami krisis akibat cederanya pemain di posisi tersebut, meskipun mereka juga santer dikaitkan dengan sejumlah target lain.

Artikel Tag: Krunic, Izzo, Milan, Torino

4879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini