Milan dan Sevilla Saling Sikut Berebut Thauvin dan Otavio

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Mar 2021, 19:52 WIB
Thauvin dan Otavio jadi target Milan

Florian Thauvin dan Otavio (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Sevilla dikabarkan tengah bertarung untuk memperebutkan Florian Thauvin dan Otavio dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan dari Estadio Deportivo, Sevilla tengah berupaya membidik Thauvin dengan status bebas transfer mengingat ia hanya terikat kontrak dengan Marseilla hingga 30 Juni mendatang dan karena itulah ia menghadirkan peluang emas bagi klub-klub lain pada mercato yang akan datang.

Sumber tersebut mengklaim bahwa Rossoneri telah menyodorkan pemain internasional Pranci tersebut dengan tawaran 3 juta euro atau Rp48 miliar per musim, namun agen sang winger saat ini menuntut gaji 4 juta euro atau Rp64 miliar per musim, sehingga jarak antara kedua belah pihak masih belum bisa dijembatani.

Selain Thauvin, Milan dan klub La Liga juga sedang berebut tanda tangan Otavio. Playmaker andalan FC Porto tersebut telah menunjukkan keinginannya berganti klub musim depan. Nicolo Schira mengklaim bahwa gelandang 26 tahun tersebut berharap bisa mengantongi di atas 1 juta euro atau Rp16 miliar per musim, nominal yang ditawarkan raksasa Serie A saat ini.

Baik Milan maupun Sevilla tampaknya akan sama-sama berjuang keras mendaratkan winger 28 tahun Marseille dan Otavio yang berarti keduanya bakal bersaing sengit di bursa transfer musim panas yang akan datang. Kendati demikian, tak menutup kemungkinan akan adanya tim lain yang masuk meramaikan perburuan.

Artikel Tag: Milan, Sevilla, Thauvin, Otavio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-sevilla-saling-sikut-berebut-thauvin-dan-otavio
1131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini