Milan dan Rangnick Bakal Bahas Nagelsmann Dalam Pertemuan Krusial

Penulis: Nur Afifah
Senin 18 Mei 2020, 14:35 WIB
Milan dan Rangnick Bakal Bahas Nagelsmann Dalam Pertemuan Krusial

Julian Nagelsmann dan Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dan Ralf Rangnick dikabarkan akan turut membahas mengenai Julian Nagelsmann dalam pertemuan krusial antara kedua belah pihak terkait jabatan di klub.

Kedatangan Rangnick di Rossoneri tampaknya telah dipastikan. Akan tetapi, masih belum jelas jabatan apa yang akan ia pegang nantinya, dengan yang paling mungkin adalah menjadi manajer yang bertanggung jawab sebagai pelatih sekaligus direktur klub.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, selama pertemuan antara pria 61 tahun tersebut dengan petinggi Milan, akan diperlukan diputuskannya siapa yang akan menjadi allenatore klub selanjutnya.

Jika Rangnick hanya memilih menjadi direktur, maka Nagelsmann akan menjadi pilihan pertamanya untuk menukangi tim. Kendati demikian, untuk mendapatkan juru taktik asal Jerman tersebut, Rossoneri harus mencapai kesepakatan dengan RB Leipzig berikut mengenai anggaran mereka sendiri.

Di usia yang baru 32 tahun, Nagelsmann telah mengecap berbagai pengalaman besar dan merasa siap untuk mengemban tanggung jawab. Kemudian sekali lagi, sebagaimana yang dikemukakan outlet tersebut di atas beberapa hari sebelumnya, Rangnick juga memiliki peluang memegang jabatan ganda sebagai pelatih sekaligus direktur.

Bersama Rangnick, Milan akan memulai kembali revolusi untuk sekian kalinya. Fans tentu berharap langkah klub kali ini akan membuahkan hasil sehingga bisa menyaksikan tim kesayangan mereka meraih kejayaan yang telah hilang selama hampir satu dekade terakhir.

Artikel Tag: ralf rangnick, julian nagelsmann, AC Milan, Serie A

1811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini