Milan dan Raiola Segera Gelar Pertemuan, Donnarumma dan Ibrahimovic Dalam Agenda

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Jul 2020, 06:10 WIB
Milan dan Raiola Segera Gelar Pertemuan, Donnarumma dan Ibrahimovic Dalam Agenda

Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal menggelar pertemuan dengan super agen Mino Raiola dalam waktu dekat ini, dengan Gianluigi Donnarumma dan Zlatan Ibrahimovic masuk dalam salah satu agenda pembahasan.

Gianluca Di Marzio akhirnya memberikan konfirmasi bahwa Rossoneri bakal menemui Raiola untuk membahas masa depan tiga pemain.

Saat berbicara kepada Sky Italia, jurnalis terpercaya tersebut menyebutkan mulai dari Kamis (2/7) dan seterusnya, pertemuan tatap muka pertama diperkirakan bakal dilangsungkan guna mengatasi permasalahan kontrak Donnarumma.

Sementara itu, terdapat mula pembahasan mengenai masa depan Giacomo Bonaventura dan Ibrahimovic, namun peluang mereka bertahan masih tetap rendah.

Indikasi terkini terhadap legenda asal Swedia menyatakan bahwa ia akan mengakhiri kariernya sebagai pemain bersama Hammarby, klub yang 25% sahamnya ia miliki.

Pekan lalu sempat dikemukakan bahwa pembaharuan kontrak Donnarumma merupakan suatu keharusan. Selama pertemuan dengan calon manajer anyar mereka Ralf Rangnick dan CEO Ivan Gazidis Desember lalu, Rossoneri menyuarakan tekad mereka untuk memperpanjang kerjasama dengan sang kiper.

Ditambahkan pula Donnarumma sejatinya ingin bertahan di klub dan menjadi bagian penting dalam proyek Rangnick, sehingga kini akan bergantung pada Milan dan Raiola untuk mencapai kesepakatan, pun karena manajer asal Jerman tersebut memandangnya sebagai pemain kunci.

Raiola sendiri diperkirakan telah berada di Italia, dan pertemuan dengan Rossoneri tampaknya menjadi agenda utamanya kali ini.

Artikel Tag: Mino Raiola, Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Serie A

1050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini