Milan dan Pioli Capai Kesepakatan Dasar Kontrak Baru

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Nov 2021, 23:51 WIB
Paolo Maldini dan Stefano Pioli

Paolo Maldini dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dan Stefano Pioli dikabarkan telah mencapai kesepakatan dasar terkait perpanjangan kontrak, termasuk perihal kenaikan gaji untuk sang manajer.

Pioli tampaknya ingin bertahan di Rossoneri untuk jangka panjang dan manajemen raksasa Serie A tersebut begitu terkesan dengan kinerjanya selama ini. Dengan kata lain, kedua belah pihak saat ini telah mulai sama lain.

Kontrak juru taktik 56 tahun tersebut akan berakhir pada penghujung musim ini dan menyusul betapa bagus awal kariernya bersama Milan, tak ada yang memikirkan mengenai kepergiannya, setidaknya dalam waktu dekat ini. Pada kenyataannya, beberapa kode kuat telah diberikannya belakangan ini.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere della Sera, sudah ada kesepakatan dasar yang tercapai antara Rossoneri dan manajer asal Italia tersebut terkait perpanjangan kontrak. Selain masa berlaku baru yang mungkin hingga 2024, ia tampaknya bakal menerima kenaikan gaji.

Mantan bos Inter tersebut sekarang ini hanya mengantongi 2.5 juta euro atau Rp40 miliar net per musim dan nominal tersebut jelas terlalu rendah jika dibandingkan beberapa manajer top lain di Serie A. Karena itulah, kenaikan gaji dianggap memang layak didapatkannya, namun masih perlu dilihat kapan kesepakatan tersebut bakal dirampungkan.

Sang manajer sendiri beberapa waktu lalu sempat menyuarakan harapannya untuk menukangi Milan dalam jangka panjang dan impiannya mungkin akan terwujud, terutama jika ia terus menorehkan hasil impresif.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-pioli-capai-kesepakatan-dasar-kontrak-baru
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini