Milan dan Napoli Berebut Tanda Tangan Boulaye Dia

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 06 Mei 2023, 06:00 WIB
Boulaye Dia

Boulaye Dia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhirnya, penyerang Salernitana, Boulaye Dia kini jadi rebutan Napoli, AC Milan, dan Premier League.

Pemain internasional Senegal berusia 26 tahun ini didatangkan dengan status pinjaman dari Villarreal seharga 1 juta Euro, plus opsi pembelian permanen senilai 12 juta Euro yang bisa diaktifkan di akhir musim nanti.

Banderol Dia sekarang sudah mencapai dua kali lipat harga yang harus dikeluarkan Salernitana, mengingat mereka bisa menjualnya dengan harga, paling tidak 20-30 juta Euro, atau bahkan lebih.

Di musim ini, Dia menyumbangkan 15 gol dan enam assist dalam 30 pertandingan, catatan yang terbilang impresif untuk debutan di Serie A, terlebih Dia bermain di klub yang sedang berjuang untuk lepas dari zona degradasi.

Boulaye Dia membuat sejarah di akhir pekan saat gol penyeimbang yang dicetaknya memaksa Napoli untuk menunda pesta gelar juara mereka, kemudian mengantongi hat-trick dalam hasil imbang 3-3 dengan Fiorentina tadi malam.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Napoli dan AC Milan menunjukkan ketertarikan untuk memboyong Dia di musim depan, sementara klub-klub Premier League juga memperhatikan penampilannya saat ini.

Tim-tim Inggris mungkin lebih mungkin untuk memenangkan persaingan, mengingat Dia akan lebih dilihat sebagai pemain cadangan daripada pilihan utama, jadi dengan harga 20 juta Euro, itu terlalu mahal untuk tim-tim Serie A.

Artikel Tag: Boulaye Dia, Napoli, AC Milan, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-napoli-berebut-tanda-tangan-boulaye-dia
1547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini