Milan dan Monaco Bersaing Perebutkan Defender Tottenham Hotspur

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Agu 2020, 07:40 WIB
Milan dan Monaco Bersaing Perebutkan Defender Tottenham Hotspur

Serge Aurier diperebutkan Milan dan Monaco (foto:getty)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berminat untuk merekrut defender Tottenham Hotspur, Serge Aurier jika mereka kehilangan salah satu dari bek kanan mereka musim panas ini. Sebelumnya AS Monaco juga menyatakan minatnya terhada servis Aurier.

Serge Aurier akan menjadi target konkrit Rossoneri yang gagal lolos ke Liga Champions musim ini jika mereka menjual salah satu bek kanan mereka, Davide Calabria atau Andrea Conti di musim panas ini seperti dilansir Sky Italia. Lebih lanjut kabar mengungkapkan bulan lalu, Monaco juga berminat dengan servis Aurier setelah staf rekruitmen mereka, Paul Mitchell sebelumnya pernah membela Spurs.

Minat Milan dikonfirmasi langsung oleh direktur teknis, Paolo Maldini pada Sabtu (01/08) kemarin bahwa pihak klub telah mengadakan pembicaraan dengan agen sang pemain tahun lalu karena mereka juga mempertimbangkan beberapa opsi.

“Kami telah berbicara dengan agennya tahun lalu, kami memikirkan bagaimana mengakhir musim ini dengan baik, selanjutnya dalam tiga pekan ini kami harus terjun ke bursa.”

Tottenham memasang nilai transfer 22 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 374 Miliar).Defender Pantai Gading tersebut hampir meninggalkan Tottenham di musim panas lalu setelah terpinggirkan di awal musim ini oleh bos Spurs sebelumnya, Mauricio Pochettino namun akhirnya bisa menemukan kembali performanya di bawah manajer baru, Jose Mourinho.

Ia menjadi bek kanan pilihan pertama musim ini setelah kepergian Kieran Trippier musim panas lalu dan Aurier menjadi satu-satunya opsi di posisi tersebut. Defender muda Kyle Walker-Peters juga dipinjamkan ke Southampton Januari lalu dan Spurs juga menginginkan sang pemain sebagai bagian dari kesepakatan untuk merekrut Pierre-Emile Hojbjerg di musim panas ini.

Tottenham juga sedang mencari bek kanan baru musim panas ini, sementara bek tengah muda, Japhet Tanganga beru saja meneken kontrak baru berdurasi lima tahun juga telah menunjukkan kemampuannya di posisi tersebut.

Serge Aurier yang kini menginjak 27 tahun direkrut Spurs dari Paris Saint-Germain pada 2017 dan masih menyisakan dua tahun lagi dalam kontraknya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, AC Milan, AS Monaco, Serge Aurier

2165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini