Milan dan Madrid Ingin Rekrut Starlet Club Brugge Charles De Ketelaere

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 02:16 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Real Madrid dikabarkan sama-sama tertarik mengamankan servis gelandang muda Club Brugge Charles De Ketelaere yang berhasil mencuri perhatian musim ini.

Rossoneri diketahui merupakan satu dari sejumlah klub papan atas Eropa yang menaruh minat untuk membajar De Ketelaere, namun Club Brugge disebut-sebut bakal memasang banderol selangit untuk bintang muda mereka.

Menurut pemberitaan terkini dari voetbalprimeur, playmaker muda Belgia tersebut tengah menjadi sorotan menyusul performa fantastisnya di Liga Champions dan beberapa klub elite pun mulai mengendusnya. Sumber asal Spanyol El Espanol juga mengabarkan bahwa sang pemain pun telah masuk dalam daftar target Los Blancos dan jika ia terus bersinar seperti sekarang ini, mereka mungkin akan mengambil langkah serius untuk membajaknya.

Kendati demikian, pemberitaan dari situs asal Belgia menambahkan bahwa Milan, Napoli, Liverpool, Everton, dan West Ham United juga tengah memantau situasi bintang 20 tahun tersebut yang bisa bermain baik sebagai gelandang serang maupun striker. Club Brugge bahkan sudah berharap bisa mendapatkan tebusan mahal dari penjualan produk jebolan akademi mereka, dan isu yang beredar menyatakan mereka menginginkan mahar setidaknya 45 juta euro atau setara Rp720 miliar yang akan membuatnya menjadi pemain termahal yang hijrah dari Belgia sepanjang sejarah.

Masih belum jelas apakah klub-klub peminatnya bakal bersedia mengucurkan dana sebesar itu, namun Rossoneri tampaknya harus bersaing dengan Madrid jika mereka benar-benar ingin memboyong De Ketelaere ke Serie A.

Artikel Tag: De Ketelaere, Milan, Club Brugge, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-madrid-ingin-rekrut-starlet-club-brugge-charles-de-ketelaere
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini