Milan dan Liverpool Tertarik Bajak Asensio Dari Madrid

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Mar 2022, 18:32 WIB
Marco Asensio

Marco Asensio (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan Marco Asensio yang kemungkinan akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Setelah mercato Januari yang cenderung sangat sepi, Rossoneri telah mulai menyusun rencana mereka untuk bursa transfer musim panas dan kemungkinan akan menghabiskan dana yang cukup besar. Salah satu pemain yang berada dalam radar mereka adalah Asensio.

Gelandang serang 26 tahun tersebut memiliki kontrak dengan Los Blancos hingga 2023 dan tampaknya masa depannya belum diputuskan. Menurut Sport, pihak raksasa La Liga belum mengambil pilihan apakah akan memperbaruinya atau justru menjualnya.

Di antara pemain yang kemungkinan akan meninggalkan klub, Real Madrid yakin bintang No. 11 tersebut adalah salah satu yang bisa mendatangkan pundi-pundi uang paling besar. Ia memiliki klausa pelepasan 700 juta euro atau setara Rp11 triliun, tetapi dia bakal diizinkan meninggalkan klub dengan harga sekitar 50 juta euro atau Rp800 miliar.

Tim-tim seperti Arsenal, Liverpool, Bayern Munich, Borussia Dortmund, Juventus, dan Milan semuanya tengah sama-sama memantau situasi pemain internasional Spanyol tersebut, pun demikian dengan Paris Saint-Germain yang mungkin akan turut memasuki perburuan jika Neymar pergi.

Dana sebesar 50 juta euro, bagi Rossoneri, mungkin terlalu besar untuk dibelanjakan hanya pada satu pemain mengingat investasi signifikan lain yang mereka rencanakan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Asensio, Milan, Madrid, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-liverpool-tertarik-bajak-asensio-dari-madrid
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini