Milan dan Liverpool Ditemani PSG Dalam Perburuan Ozan Kabak

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Des 2020, 00:40 WIB
Ozan Kabak

Ozan Kabak (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Liverpool dikabarkan telah ditemani Paris Saint-Germain dalam perburuan pemain bertahan Schalke 04, Ozan Kabak, jelang bursa transfer Januari mendatang.

Calcio Mercato belakangan ini menyebutkan Rossoneri masih memiliki sisa 15 juta euro ata Rp240 miliar dari anggaran yang belum mereka belanjakan pada bursa transfer musim panas lalu setelah upaya raksasa Serie A tersebut untuk mengejar Kabak, Mohamed Simakan, dan Wesley Fofana kandas di tengah jalan.

Anggaran tersebut tidak akan melambng akibat krisis yang disebabkan oleh pandemi virus corona. Akan tetapi, sebagian besarnya bakal dimanfaatkan Milan untuk mecari bek tengah yang kuat dan bertalenta.

Alhasil, nama bintang muda Schalke pun terus dikaitkan dengan isu transfer ke San Siro meskipun dengan upaya mereka yang gagal musim panas kemarin, namun tampaknya bakal ada persaingan yang cukup sengit dalam perburuan tanda tangannya.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Paolo Maldini dan kawan-kawa kini tidak hanya akan berhadapan dengan The Reds jika ingin mendaratkan bek 20 tahun tersebut, namun kali ini raksasa Ligue 1 PSG juga menaruh minat terhadap sang pemain demi memperkuat lini pertahanan mereka.

Alhasil, Rossoneri perlu menyusun strategi matang untuk mengalahkan Liverpool dan PSG dalam perburuan Kabak pada bursa transfer Januari mendatang, atau mereka harus kembali gigit jari dalam upaya mendaratkan pemain internasional Turki tersebut.

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan, Liverpool, PSG

676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini