Milan dan Liverpool Bakal Berebut Bintang Lille

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Mei 2020, 00:03 WIB
Milan dan Liverpool Bakal Berebut Bintang Lille

Victor Osimhen (Sumber: Depor)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal berhadapan dengan Liverpool dalam perburuan bintang Lille Victor Osimhen pada jendela transfer musim panas mendatang.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic saat ini bersama Rossoneri benar-benar tengah dalam keraguan serius, dengan beberapa pemberitaan mengklaim ia tak keberatan bertahan di klub selama satu musim lagi, sementara yang lainnya yakin ia akan mengakhiri periode keduanya hanya setelah enam bulan kembali.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Il Diavolo tidak ingin kecolongan jika striker 38 tahun tersebut benar-benar hengkang, namun segalanya bakal bergantung pada pertemuan dengan CEO Ivan Gazidis yang akan mengklarifikasi peluangnya bertahan.

Luka Jovic dari Real Madrid merupakan nama utama dalam daftar target Milan untuk menggantikan Ibrahimovic, namun tak sedikit pula alternatif lain yang disiapkan. Di antaranya adalah Osimhen, bidikan lama klub dan hingga saat ini masih menjadi pemain yang secara khusus mereka pantau.

Dengan torehan 18 gol dalam 38 pertandingan musim ini, pemain internasional Nigeria tersebut sukses menggantikan posisi Rafael Leao dan Nicolas Pepe, yang telah mencetak 22 gol di Ligue 1 sebelum hijrah ke Arsenal.

Sementara itu, The Times meyakini bahwa The Gunners bakal bersaing dengan Rossoneri untuk memperebutkan Osimhen, yang hanya berharga 12 juta euro atau Rp192 miliar setelah musim impresifnya bersama Sporting Charleroi.

Striker muda tersebut bahkan disebut-sebut sebagai 'Didier Drogba Baru' mengingat ia merupakan fans berat pemain internasional Pantai Gading tersebut dan ia diperkirakan akan dipatok dengan banderol hingga 60 juta euro atau setara Rp960 miliar musim panas nanti.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Lille, AC Milan, Liverpool

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini