Milan dan Leicester Bakal Bersaing Berebut Domenico Berardi Dari Sassuolo

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Jul 2021, 11:37 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berta Transfer: AC Milan dikabarkan bakal bersaing dengan Leicester City dalam perburuan winger Sassuolo Domenico Berardi pada bursa transfer musim panas ini.

Rosoneri sedang melakukan beberapa pergerakan di bursa transfer dan lini serang masih menjadi salah satu prioritas terbesar mereka, dengan striker, winger, dan playmaker baru masih belum didatangkan. Kendati demikian, manajemen saat ini tampaknya sedang mengupayakannya.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, untuk posisi sayap kanan, Milan telah mengarahkan radar mereka terhadap Berardi. Raksasa Serie A tersebut meyakini bahwa bintang Neroverdi memiliki karakteristik sempurna untuk tim dan Stefano Pioli juga menyukainya.

Kendati demikian, Rossoneri bukan satu-satunya tim yang tertarik terhadap winger 26 tahun tersebut yang saat ini sedang membela tim nasional Italia di Pial Eropa 2020. Pasalnya, Leicester juga memantau situasinya dan kemungkinan akan mengambil langkah untuk memboyongnya musim panas ini setelah terpukau dengan performanya di turnamen tersebut.

Sassuolo diperkirakan akan memasang harga tinggi untuk Berardi, namun mereka mungkin akan terbuka dengan formula lain seperti pelibatan pemain lain sebagai penukar dalam transaksi. Hal tersebut lantaran bintang andalan Italia tersebut ingin melanjutkan jenjang kariernya dengan bergabung klub yang lebih besar dan Neroverdi berhutang atas jasa yang ia berikan selama bertahun-tahun. Karena itulah, Milan dan Leicester bakal saling berhadapan pada bursa transfer musim panas ini untuk memperebutkan servisnya.

Artikel Tag: Berardi, Milan, Sassuolo, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-leicester-bakal-bersaing-berebut-domenico-berardi-dari-sassuolo
1395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini